Klungkung, Bertempat di Lapangan Volly Polres Klungkung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramaythi Prakasa,S.I.P.,M.M.,Kabag Ops Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H., Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., menyerahkan hewan kurban kepada Perwakilan Umat Muslim Polres Klungkung yang nantinya akan dierahkan kepada Panitia Penyembelihan Hewan Kurban di Wilayah Kabupaten Klungkung, Minggu, (10/7/2022) pagi.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., mengatakan, semoga hewan kurban yang diberikan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 1443 H ini dapat membawa keberkahan dan barokah untuk kita semua.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Ucapnya


Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam berkurban pada Hari Raya Idhul Adha tahun ini.


Adapun penyembelihan hewan kurban di Polres Klungkung ini sebanyak 4 ekor kambing. Selain dari Polres Klungkung, hewan kurban tersebut  juga berasal dari anggota Polres Klungkung.