Jembrana, Kapolsek AKP I Putu Suarmadi, S.H., M.H. melaksanakan pemantauan langsung pengamanan kegiatan sholat Idul Adha 1443 H oleh personel Polsek Mendoyo, Minggu (10/7/2022).


Personil Polsek Mendoyo yang diturunkan dalam pengamanan sholat Idul Adha 1443 H pada masing-masing Masjid sebanyak 3 Personel, sedangkan untuk wilayah kecamatan Mendoyo terdapat 7 Masjid yang tersebar di 3 Desa yaitu di Desa Pohsanten terdapat 1 Masjid, Desa Delodbrawah terdapat 1 Masjid dan di Desa Yehsumbul terdapat 5 Masjid 


Kapolsek Mendoyo menekankan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan, untuk selalu berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang melaksanakan sholat id, lakukan koordinasi dengan pengamanan masjid (Banser) guna terwujudnya harkamtibmas di setiap masjid.


"Berikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar, kami bangga selalu bersinergi dengan Banser dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan" ucap Kapolsek


Kami tegaskan kepada personil Polsek Mendoyo untuk selalu waspada, lakukan kontrol lokasi parkiran seputaran Madjid, cegah terjadinya gangguan kamtibmas sekecil apapun, tutup Kapolsek.


Iskandar