Denpasar - Di Musholla Arriyadl Ubung Kaja Denpasar telah terdengar gema kumandang takbir mulai magrib dan berlanjut pagi hari saat pelaksanaan sholat ldul Adha 1443 H yan dilanjutkan penyembelihan hewan Qurban untuk dibagikan kepada yang berhak menerimanya pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022.

Qorban yang dibagikan pada ldul Qorban 1443 H berupa 5 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing yang di bagikan kepada umat yang berhak menerimanya .


Jumlah tersebut berkurang jika dibanding sebelum pandemi Covid yang jumlah hewan sapi dan kambing puluhan ekor " jelas Takmir .


Saat dikonfirmasi oleh awak media Takmir musholla Arriyadl M.Muhsin menjelaskan hari raya qurban ada beberapa nilai dalam pandangan lslam selain sebagai ungkapan Syukur kepada Alloh SWT juga untuk mencari ridlo Alloh menjadi insan yang bertaqwa dan menanamkan nilai sosial dan berbagi kepada umat  untuk saling berbagi ,khususnya daging Qorban .





Apalagi di masa pandemi Covid banyak umat yang berdampak secara ekonomi jika yang mampu bisa berbagi tentunya akan berbagi kebahagiaan kepada umat yang berhak menerimanya .**