Dandim 1002/HST Lepas Gowes Bahagia Jelajah Bumi Murakata Meriahkan HUT Ke-77 RI



BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han melepas gowes bahagia Jelaskan Bumi  Murakata di obyek wisata Pulau Mas Desa Baru Kecamatan Batu Benawa Kab.Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Minggu (21/08).


Event yang digelar oleh Pasukan Kompas Buruk ini diikuti oleh sekitar 700 lebih goweser dari Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara, Tapin, Balangan dan Tabalong serta ada peserta dari luar Banua Enam yaitu Banjarmasin dan Banjarbaru.


Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han mengatakan event ini selain untuk menjalin dan mempererat silaturahmi para penggemar sepeda juga untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia,"ucapnya


Dandim pun sangat mengapresiasi event Jelajah Bumi Murakata ini, begitu banyaknya peserta hingga ada peserta dari luar Banua Enam, harapannya ke depan dapat digelar event yang lebih besar dengan peserta maupun hadiah yang lebih banyak."tutupnya.


Tak hanya melepas gowes, Dandim 1002/HST bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab  Rem 101 PD VI/Mulawarman turut ambil bagian didampingi oleh anggota Kodim 1002/HST.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama