Gianyar  BLAHBATUH-Jajaran Personil Kepolisian dari Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggelar kegiatan patroli dialogis ke tempat wisata dan akomodasi Wisata yang ada di Sekitar yang ada di wilayahnya, Minggu/21 Agustus 2022.


Sasaran kegiatan yakni Pantau Cucukan, Pantau Masceti, Pantai Keramas dan Pantai Sukaluwih berikut akomodasi pariwisata seperti Hotel dan Villa di sekitar lokasi.


Dalam kesempatan itu Unit Patroli Kijang 962 dipimpin pawas AKP I Made Gede Sudarta,S.H. selain memantau situasi Kamtibmas juga tak lupa menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati liburan.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata tersebut sebagai wujud dukungan pemulihan Pariwisata di Bali melalui terjaganya keamanan yang kondusif.


"Keamanan yang kondusif sangat diperlukan dalam pemulihan Pariwisata di Bali, melalui patroli ini  selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata mencegah penyebaran Covid-19" ujarnya.  *