Dekat Dengan Masyarakat Kapolsek Tegalalang Hadiri Prosesi Ngaben Masal Serta Memberikan Punia



Polda Bali - Polres Gianyar, Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita merupakan salah satu Kapolsek yang memang berasal dari wilayah Kecamatan Tegalalang. Dirinya kerap bersosialisasi di berbagai kegiatan masyarakat setempat. 



Seperti pada saat ini hari selasa 23 Agustus 2022 merupakan salah satu bulan dengan banyaknya kegiatan adat seperti pengabenan maupun upacara upacara lainnya. 



Maka dari itu Kapolsek Tegalalang hadir di salah satu desa tepatnya di  Desa Keliki Tegalalang yang saat ini memang sedang melaksanakan upacara pengabenan. 



Dirinya memang selalu menyempatkan untuk hadiri ditengah tengah masyarakat untuk menjaling hubungan yang harmonis kepada masyarakat di wilayahnya. 



Terlebih dari untuk menjalain hubungan dengan masayarakat dirinya juga mengerahkan personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan untuk di sepanjang jalan maupun lokasi pengabenan. 



"Saya Kapolsek Tegalalang sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Keliki karena senantiasa dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tegalalang terlebih dengan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polri yang begitu terjalim begitu baik", jelasnya. 



Tidak hanya menghadiri upacara pengabenan tersebut Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita juga mepunia dengan memberikan 2 (dua) karung beras dan 10 (sepuluh) dus air mineral kemasan (aqua).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama