Jalin Sinergitas, Kapolsek Ubud Kunjungi Kantor Camat Ubud




Gianyar  UBUD - Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H. didampingi Wakapolsek AKP I Dewa Gde Oka, S.sos, S.H.,M.H.  melaksanakan silahturahmi dengan mengunjungi Kantor Camat Ubud yang diterima langsung oleh Camat Ubud Ir. I Wayan Suwija, M.M. di Kantornya yang bertempat di Jalan Raya Ubud, Kelurahan / Kecamatan Ubud, Gianyar. Selasa (23/08/2022) siang. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ubud pada intinya menyampaikan bahwa pertema-tama memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ubud yang baru. Dan juga untuk membahas Program yang akan dijalankan di Ubud. Disamping menjaga keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Ubud dan diharapkan serginitas tetap terjaga/terjalin dengan baik.


Camat Ubud Ir. I Wayan Suwija,Mm. mengatakan sinergitas antara Pihak Camat serta Polsek Ubud sudah terhubung dengan sangat baik, sehingga dapat menjalankan segala program yang sudah ditentukan. 


Selain itu, dengan mulai bergeliatnya pariwisata Ubud, diharapkan pihak kepolisian untuk tetap dapat menjaga situasi Kamtibmas baik keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat dijaga dan dipertahankan. 


Kita akan bersama-sama  mencarikan solusi terkait dengan  masalah kemacetan yang ada di wilayah Ubud, serta menyatakan akan selalu membantu Polsek Ubud dalam menjaga situasi Kamtibmas khusunya di wilayah kecamatan Ubud. *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama