Sambang DDS Di Blahbatuh, Sosialisasikan Maybank Marathon 2022 Di Gianyar



Gianyar  BLAHBATUH- Sebagai upaya mendukung gelaran Maybank Marathon 2022 di Gianyar, Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan sambang Door To Door System, Selasa 23 Agustus 2022.


Sebagaimana kegiatan Bhabinkamtibmas Medahan dan Bhabinkamtibmas Bona secara langsung menemui warga di Desa utamanya yang tinggal pada jalur yang akan dilalui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan para peserta.


 

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menambahkan bahwa dalam kegiatan Maybank Marathon 2022 yang dilaksanakan hari Minggu tanggal 28 Agustus nantinya akan diikuti oleh ribuan peserta dan berbagai negara.


"Kegiatan nantinya akan diikuti oleh 10.000 peserta yang berasal dari 50 negara di dunia, tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi Bali khususnya Kabupaten Gianyar bertindak selaku tuan rumah dari event Internasional ini, ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek Tama mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan kegiatan.


" Kami mengimbau kepada masyarakat untuk turut menyukseskan kegiatan melalui kesadaran untuk mencari jalur alternatif pada jalur yang dilalui pelari dan Bagi Masyarakat yang memiliki anjing peliharaan dimohon untuk mengikat/mengandangkan sementara waktu selama pelaksanaan event" imbaunya.


Mari turut bersama menjaga keamanan, kenyamanan dan sopan santun untuk membawa citra baik Indonesia dalam rangka mendukung Pemulihan Pariwisata Bali, tutup Kompol Made Tama.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama