BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN SAMBANG SPBU MENJELANG KENAIKAN HARGA BBM




UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan Sambang ke SPBU 54.805.03 Tebongkang menjelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sebagai upaya menjaga kamtibmas yang kondusif. Jumat (02/09/2022)


Dengan menggunakan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan Sambang untuk memantau situasi kamtibmas di SPBU 54.805.03 yang berlokasi di Simpang Empat Tebongkang, Desa Singakerta Ubud- Gianyar.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta berkoordinasi dengan karyawan dan petugas SPBU 54.805.03 terkait situasi serta keamanan di SPBU dan sekitarnya, serta monitoring situasi terkait menjelang kenaikan harga BBM. Diharapkan adanya komunikasi yang baik antara warga dengan Kepolisian sehingga dapat memudahkan terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan yang kondusif.


Tak lupa Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menghimbau agar petugas SPBU 54.805.03 khususnya yang bertugas malam hari agar tetap waspada dan berhati-hati saat bekerja. Kalau bisa pasang CCTV dan sebisa mungkin hindari bekerja seorang diri, minimal dua orang untuk berjaga-jaga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama