Gerak Cepat!!! Unit Reskrim Polsek Ubud Ciduk Pelaku Curanmor yang Viral di Medsos





UBUD - Viral di media Sosial rekaman CCTV aksi pencurian Sepeda Motor Honda Scoopy di Jalan Sweta, Ubud, Jumat (02/09/2022) siang, dimana Sepeda motor Scoopy dalam keadaan kunci nyantol dan dibawa kabur oleh pelaku. (03/09/2022)


Menindaklanjuti peristiwa tersebut  Unit Opsnal Reskrim Polsek Ubud yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Ngakan Erawan P. S.H.,  M.H. dan  Panit 1 Opsnal IPDA I Wayan Parwata, S.H. Mendatangi TKP, melakukan Olah TKP, dan memeriksa saksi-saksi di seputaran TKP serta mencari petunjuk yang berada di seputaran TKP.


Dari hasil olah TKP dan analisa terhadap petunjuk yang ditemukan, unit opsnal berhasil  mengidentifikasi terduga pelaku.


Dengan petunjuk tersebut Unit Opsnal melakukan pendalaman di seputaran lokasi di Jalan Suweta dan akses di Jalan Kajeng Kec.Ubud. Saat melakukan pendalaman di Jalan Kajeng Ubud di temukan SPM sesuai dengan ciri-ciri tersebut terparkir dalam keadaan terkunci. 


Jumat, 02/09/2022, sekira pukul 20.15 wita unit opsnal polsek ubud mengamankan terduga pelaku inisial N.F. alias Fiki, laki-laki 30 th, asal Bima NTB. dan dari hasil introgasi terduga pelaku mengakui bahwa dirinyalah yang  mengambil sepeda motor, dan sudah dibawa kekontrakannya di Jalan daerah Tuban, Kuta, Badung. 


Saat ini terduga pelaku dan barang bukti di amankan di mako Polsek Ubud untuk proses penyidikan lebih lanjut. *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama