Koramil 1619-06/Marga Bersihkan Sampah Kayu di Pura Puncak Toya Belayu



Tabanan - Jajaran Koramil 1619-06/Marga melakukan pembersihan sampah-sampah kayu yang masih menumpuk di Pura Pucak Toya Banjar Umadiwang Kangin Desa Belayu Kecamatan Marga, Jumat, (21/10/2022). Pembersihan ini dilakukan pasca Pura tersebut dilanda banjir bandang beberapa hari yang lalu. 


Pembersihan sampah kayu ini dihadiri oleh jajaran Koramil 1619-06/Marga, pihak Kecamatan Marga, jajaran Polsek Marga, UPTD sekecamatan Marga dan masyarakat Desa Belayu.


Danramil 1619-06/Marga Kapten Inf Nengah Sudiana mengatakan pembersihan ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam pembersihan sampah-sampah kayu di Pura Pucak Toya. Sehingga Pura tersebut dengan cepat dilakukan pembersihan pasca dilanda banjir bandang beberapa hari yang lalu. 


"Kami gotong royong bersama masyarakat untuk melakukan pembersihan sampah kayu yang masih ada di Pura tersebut," kata Kapten Inf Nengah Sudiana.


Dalam pembersihan sampah kayu tersebut, pihaknya mengerahkan seluruh prajurit di Koramil 1619-06/Marga untuk melakukan pembersihan. Pembersihan ini diharapkan bisa cepat selesai sehingga masyarakat dapat kembali melakukan persembahyangan di Pura tersebut. 


"Kami harap pembersihan sampah kayu ini cepat selesai. Sehingga masyarakat bisa kembali melakukan persembahyangan di Pura ini," pungkasnya.  **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama