Jembrana, Menjelang dilaksanakan Operasi Cipta Kondisi Agung 2022, Polres Jembrana menggelar pelatihan pra Operasi yang bertempat  Aula Mapolres Jembrana. Jumat ( 14/10/2022), Pukul 09.00 Wita.


Kegiatan Latihan Pra Operasi  ( Lat Pra Ops ) Cipta Kondisi Agung 2022 yang dilaksanakan Polres Jembrana Dibuka oleh Waka Polres Jembrana Kompol  Losa Lusiano Araujo, S.I.K, yang didampingi Oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol  I Putu Ngurah Riasa, S.I.P, serta diikuti oleh 66 personil Polres Jembrana yang terlibat operasi.


Waka Polres Jembrana saat membuka Lat Pra Ops tersebut mengatakan, Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Agung 2022 dilaksanakan dalam rangka menjelang pelaksanaan KTT G 20 di Bali, dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Agung 2022 agar sesuaikan dengan sasaran/ target yang telah ditentukan.


" Personil yang terlibat dalam Operasi Cipta Kondisi Agung 2022 agar mengikuti kegiatan pelatihan dengan sungguh - sungguh sehingga dalam pelaksanaan operasi nanti sudah memahami cara bertindak dilapangan, untuk para Instruktur agar memeberikan materi sesuai dengan SOP yang belaku dalam operasi " tegas Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K.


Mengakhiri sambutannya saat membuka giat Lat Pra Ops Cipta Kondisi Agung 2022, perwira menengah berpangkat melati satu dipundak tersebut berpesan kepada personil Polres Jembrana yang terlibat operasi agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, hindari adanya pelanggaran dan tetap jaga keselamatan dan kesehatan.


Setelah sambutan dari Waka Polres Jembrana kegiatan Lat Pra Ops Dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Instruktur yang ditunjuk.


( putra jembrana zed )