Bangli - Kegiatan Kunjungan pejabat di wilayah Kintamani menjadi atensi dari Polsek Kintamani dan pengamanan kegiatan supaya berjalan aman merupakan kewajiban dari Polsek Kintamani, Jumat(28/10/2022).


Terkait dengan hal tersebut Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, S.H.,M.H. bersama Kanit Sabhara AKP I Wayan Sersan serta Kanit Lantas IPTU Balik Sujaya serta anggota Polsek Kintamani melaksanakan Pengamanan kegiatan Menteri PPA yang bertempat di Musium Geopark bersama dengan unsur dari Pemerintah Daerah Bangli.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kintamani juga mengajak para tokoh yang hadir untuk ikut mensukseskan hajatan G20 di Bali yang akan datang.


"Apapun kegiatan tetap menjadi atensi dari Kepolisian Polsek Kintamani untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat itu sendiri, serta saling menjaga diri masing masing dan keluarga dari wabah virus covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan " Ujar Kapolsek Kintamani.


Kapolsek Kintamani KOMPOL Ruli Agus Susanto, S.H., M.H.  juga mengatakan serta menekankan kepada Anggota untuk senantiasa memonitor kegiatan yang ada diwilayah Polsek Kintamani seperti halnya kegiatan Pengamanan di Kecamatan Kintamani Bangli, serta dengan memberikan pengamanan kegiatan maupun diselingi dengan pemberian pesan pesan Kamtibmas oleh Personil Kepolisian dan juga untuk pengawasan protokol kesehatan mengantisipasi penyebaran/Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


Salam Presisi