Jembrana - Gabungan personil Polres Jembrana kembali melaksanakan kerja bakti dan bergotong royong membersihkan lumpur/sampah-sampah akibat banjir di Pura Puseh Desa Melaya tepatnya di Banjar Dedari, Ds./Kec. Melaya, Kab. Jembrana, Sabtu (29/10/2022) pukul 07.00 Wita.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Jembrana AKP I Putu Suparta, S.Sos. bersama 10 rekan anggota Samapta lainnya dan bergabung dengan Personil Ops Aman Nusa Agung II-2022 Polres Jembrana, Koramil Melaya, dan beberapa warga setempat yang turut ikut membantu.


Kasat Samapta AKP I Putu Suparta, S.Sos. tak henti-hentinya untuk mengajak anggotanya agar sebisanya terus dapat berbagi dan saling membantu jika ada masyarakat yang mengalami kesusahan, terlebih di wilayah kita sendiri di Kabupaten Jembrana.


“Kegiatan kerja bakti untuk masyarakat ini kami laksanakan setiap hari dengan harapan supaya dapat meringankan beban masyarakat di desa yang terdampak akibat bencana banjir beberapa hari yang lalu,” jelas Kasat Putu Suparta.


Iskandar