Apel Pagi Personil Polsek Kerambitan Terima Reward, Ulang Tahun dan pelepasan anggota Pindah Tugas



Bali - Pada hari Sabtu tanggal 21  Januari 2023 puku 08.30 wita s/d 09.30 wita bertempat di halaman apel Mako Polsek Kerambitan telah dilaksanakan Apel Pagi Personil Polsek Kerambitan sekaligus dirangkaikan dengan pemberian Reward kepada Personil Polsek Kerambitan yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, perayaan Ulang Tahun Anggota dan pelepasan anggota  yang Mutasi tugas ke tempat lain,   Apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Kerambitan  Kompol  Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H. 

Hadir dalam giat tsb:

-Kapolsek Kerambitan. 

-Wakapolsek Kerambitan. 

-Kanit, Kasi, Panit dan Anggota Polsek Kerambitan. 


Adapun personil Polsek Kerambitan yang mendapatkan Reward yaitu :


- Pembuatan Laporan Informasi (LI) terbanyak bulan Januari 2023:

1. Bripka I Gede Made Bagia Adi Artawan, S.H. (P.S. Panit Yanmin Unit Intelkam) 

2. Aiptu I Nyoman Gunastra (Bhabinkamtibmas Desa Samsam) 

3. Aiptu I Wayan Suprapta ( P.S.Panit Min Unit Intelkam) 


- Pembuatan Laporan dan Pemberitaan Media :

Aiptu I Made Dana ( P.S. Kasi Humas Polsek Kerambitan) 


Personil yang berprestasi tersebut diberikan Reward berupa bingkisan sembako serta diharapkan akan menjadikan contoh bagi personil yang lain dalam pelaksanaan tugas - tugas sehingga mampu berprestasi serta  untuk memacu anggota lainnya agar bekerja dengan baik sehingga dapat membesarkan organisasi Polri khususnya Polsek Kerambitan Polres Tabanan. 


Dilanjutkan dengan perayaan Ulang Tahun bagi Anggota Polsek Kerambitan yang Lahir di bulan Januari yaitu  Ipda  I Wayan Suardika ,Ipda I Made Suartana,SH, Aiptu Dewa Surya, Aiptu I Made Sunarya  dan Aiptu I Made Suarnyana,SH. Kegiatan perayaan tersebut sebagai bentuk perhatian Kapolsek Kerambitan kepada anggota serta wujud syukur. 


Serta dilaksanakan Pelepasan dan penyerahan cendera mata kepada 1 Anggota Polsek Kerambitan yang Pindah Tugas (mutasi)  AKP I Kade Ardika  yang pindah tugas sebagai Waka Polsek Selemadeg Polres Tabanan.


Selesai rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara makan bersama  sebagai wujud kebersamaan dan saling berbagi satu sama lain.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama