Polres Gianyar - Polsek Ubud 


Ubud merupakan salah satu Tujuan wisata utama oleh Wisatawan baik Domestik maupun mancanegara, mengingat Ubud merupakan Salah satu Destinasi wisata terbaik di dunia, sehingga keamanan menjadi salah satu faktor utama yang harus dijaga. 


Untuk itu, personel Polsek Ubud atensi peningkatan kunjungan Wisatawan dengan menempatkan personel di Sejumlah objek Wisata yang ada di kecamatan Ubud.  


Hari ini, Panit 2 Reskrim IPDA Putu Wahyu Dhermawan, S.H., M.H.  pimpin personel Pos melakukan Patroli Dialogis serta Pemantauan  di Objek Wisata Monkey Forest Ubud yang cendrung mengalami peningkatan di musim liburan saat ini. kamis (05/01/2023).


Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Ubud melaksanakan pemantauan serta berbincang dengan Wisatawan yang hadir di lokasi sebagai bentuk polri yang humanis. 


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memberikan pengamanan kegiatan aktivitas masyarakat di jalan maupun kegiatan lainya merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polsek Ubud.


“Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sudah menjadi tugas kepolisian yang terdepan dengan selogan sebagai pelindung pengayom pelayan masyarakat ,” ucap Kapolsek Ubud.