Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud


Ubud merupakan salah satu Tujuan wisata utama oleh Wisatawan baik Domestik maupun mancanegara, mengingat Ubud merupakan Salah satu Destinasi wisata terbaik di dunia, sehingga keamanan menjadi salah satu faktor utama yang harus dijaga. 


Mengantisipasi peningkatan Kunjungan Wisata di musim Libur Galungan, Kapolsek Ubud pimpin personel Pos Catus Patha melaksanakan pengaturan dan Penyebrangan Wisatawan yang cendrung mengalami peningkatan kunjungan berlokasi Simpang Catus SP. Catus Patha Ubud,  Gianyar. Kamis (05/01/2023)


“Melakukan pengaturan dan bantu masyarakat yang menyeberang menuju pasar agar terhindar dari kecelakaan maupun gangguan keamanan lainya serta terciptanya kamtibcarlantas yang kondusif ,” katanya.


Dalam kesempatan tersebut Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan ataupun pengunjung pasar untuk selalu patuh dan taat dengan peraturan lalu lintas, serta berbincang dengan Wisatawan yang hadir di lokasi sebagai bentuk polri yang humanis. 


Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan bahwa memberikan pengamanan kegiatan aktivitas masyarakat di jalan maupun kegiatan lainya merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polsek Ubud.


“Menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan sudah menjadi tugas kepolisian yang terdepan dengan selogan sebagai pelindung pengayom pelayan masyarakat ,” tutup Kapolsek Ubud.