Karangasem - Kapolsek Bebandem AKP I Nengah Sunia ,SH di dampinggi Waka Polsek Bhabinkamtibmas Desa Bungaya dan anggota Provos melaksanakan Kunjungan Kerja (Tatap Muka) sekaligus perkenalan untuk mengawali bertugas sebagai Kapolsek  Bebandem. Rabu  tanggal 18 Januari 2023


 Dalam Giat Kunjungan   disambut oleh Perbekel Desa Bungaya Kangin, Irfan Ardiansyah LC  bersama Staf Desa Bungaya Kangin dan Perangkat Desa Bungaya Kangin. Dimana dalam kesempatan tersebut Perbekel Bungaya Kangin menyampaikan ucapan terimakasih atas Kunjungannya, diharapkan kedepan kegiatan ini tetap berlanjut dengan tujuan untuk menjalin Kerjasama yang harmonis sehingga Desa Bungaya Kangin Tetap Kondusif. 


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Bebandem menyampaikan terkait Pentingnya Kerjasama dalam hal penyampaian Informasi, Koordinasi antar instansi guna memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat,  sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik, disamping itu juga disampaikan terkait bidang  Pelayanan di kepolisian diantaranya Polri sebagai Pelindung, Pengayoman dan Pelayan  masyarakat. ujarnya  (*)