Bali - Untuk menjaga Keamanan dan kelancaran arus lalulintas, di Pasar Tumpah Jajaran Polsek Kubu Polres Karangasem melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dan bantu warga masyarakat yang hendak menyebrang jalan


Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota  Polsek Kubu dipimpin Pawas ( Perwira Pengawas ) Aiptu I Made Putu Suyasa  didepan pasar Tumpah, Pasar Rubaya, Desa Tulamben   Kecamatan Kubu, Kabupaten karangasem, Selasa pagi  ( 31/01) 


Aiptu I Made Putu Suyasa menyampaikan  bahwa Jajaran Polsek Kubu rutin melakukan pengamanan setiap pagi terutama di lokasi yang mobilitas arus lalu lintasnya padat dan berpotensi terjadi gangguan kamtibmas.


"Dengan melakukan giat pengamanan melalui pengaturan lalulintas dapat mencegah laka lantas dan tercipta  kelancaran, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari," ujar Aiptu I Made Putu Suyasa


Secara terpisah Kapolsek Kubu AKP . Ida Bagus , SH. mengatakan, "Kita Gelar personil di pagi hari di tempat - tempat rawan  simpul jalan  sebagai upaya cegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kemacetan dan laka lantas, sebagai wujud Program Polri  Quick Wins Presisi," Kata Kapolsek Kubu.  (*)