Secara Cepat Polsek Sukawati Menolong Korban Laka Lantas Ke Rumah Sakit

 


Bali - Kapolres Gianyar, Polsek Sukawati, Unit Lantas Polsek Sukawati datangi TKP Laka Lantas Jalan Raya Batubulan,Br Tegehe, Batubulan, Sukawati, Gianyar.


Korban laka lantas adalah I GEDE PURNOMO SETIAWAN, asal Tianyar Kubu, Karangasem mengendarai SPM Honda Beat No. Pol. DK 2903 XY.


Menurut petugas Unit Lantas Polsek Sukawati Aipda I Made Darmadi yang menangani kejadian tersebut mengatakan, "kejadian laka lantas kali ini merupakan laka lantas tunggal (out Of Control). Kejadian berawal dari SPM Honda Beat   datang dari arah Selatan menuju ke Utara, setibanya di TKP, Jalan Raya Batubulan, Br Tegehe, Batubulan, Sukawati, Gianyar, Korban SPM Honda Beat Saat Mengindari Motor pengendara lain yang tidak dikenal,   yang berada didepannya, karena kaget tidak bisa menguasai kendaraan sehingga oleng ke kanan dan terjatuh di TKP." Jelas petugas


"Akibat kejadian tersebut korban mengalami Luka-luka pada Siku Kanan Lecet, Tempurung Tulang Kaki Kanan Bergeser, Punggung kaki kanan Lecet, oleh petugas membantu mengantarkan ke  RS Ganesa Celuk Selanjutnya dirujuk RSUP Bali Mandara Denpasar, guna mendapat perawatan, tutup petugas.


"Dikonfirmasi ditempat terpisah Kanit Lantas Polsek Sukawati AKP I MADE WETA, seijin Kapolsek Sukawati membenarkan kejadian laka lantas tersebut, dan ditangani di Unit Lantas Polsek Sukawati, untuk itu Kanit Lantas memghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara jangan ugal-ugalan tetap patuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari laka lantas."  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama