Jembrana - Personil Satgas II Preventif Ops Keselamatan Agung-2023 Polres Jembrana melaksanakan patroli ke daerah-daerah rawan laka dan langgar yang ada di wilkum Polrea Jembrana, Selasa (6/2/2023) pukul 10.45 Wita.


Dilaporkan dari Satgas II Preventif Ops Keselamatan Agung Kasubsatgas Turjag Iptu I Putu Budi Astawa Pinatih bahwa kami pada hari ini melaksanakan patroli ke daerah TO rawan laka di Km 92-93 di depan RM Tiga Putra Jl. Gajah Mada, Br. Sebual, Ds. Dangintukadaya, Kec./Kab. Jembrana.


“Hari ini adalah hari pertama dilaksanakannya Ops Keselamatan Agung-2023, dan kami mengintensifkan kegiatan patroli ke daerah-daerah rawan laka dan langgar dengan tujuan agar terciptanya situasi kamseltibcarlantas di wilkum Polres Jembrana,” kata Kasubsatgas Turjag Iptu Budi Pinatih.


Selain itu Iptu Budi Pinatih menyampaikan, kami juga melakukan pamturlalin di lokasi dan memberikan isyarat kepada para pengguna jalan agar mengemudikan kendaraannya tidak melebihi batas maksimal/memperlambat laju kendaraan agar situasi lalulintas dapat aman, lancar, dan kondusif.


“Kami berpesan kepada seluruh warga Jembrana untuk dapat mematuhi rambu-rambu lalulintas. Utamakan keselamatan diri sendiri dan jangan ugal-ugalan/kebut-kebutan di jalan,” ucap Iptu Budi Pinatih saat diwawancarai mitra Humas.


(Hms Jbr)