GRESIK - Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Gresik. Setijab digelar di Aula wicaksana Laghawa Mapolres Gresik, Kamis (09/02/2023).


Sertijab tersebut sesuai Keputusan Kapolda Jatim Nomor: KEP/15/1/KEP/2023 tertanggal 20 Januari 2023. Mutasi guna menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik,” pesan AKBP Aditya Panji Anom.


Mutasi guna menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, “Sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik,” tambahnya.


Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri. 


“Segera beradaptasi buat wakapolres Kompol Erika Purwarna Putra bekerjalah secara profesional, pastikan Gresik aman, tertib dan terkendali dan untuk Kompol Kadek Oka Suparta terimakasih atas dedikasinya untuk polres Gresik, semoga sukses dalam berkarir,” tandasnya.


Sementara Kompol Kadek Oka Suparta berterimakasih dibantu dalam menjalankan tugas menjadi Wakapolres Gresik.


“Terima kasih banyak, semoga bertemu kembali dilain kesempatan,” ucap Kompol Kadek


Begitupun Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra berpesan kepada seluruh anggota Polres Gresik dan polsek jajaran.


“Mohon dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Wakapolres Gresik,” pungkasnya Kompol Erika.


(Hari R.)