Kasat Polairud Polresta Gelar Para-para Numbay Diskusi Bersama Siswa SMP YPPK Taruna Mulia

 


Papua, Polresta Jayapura Kota-Bertempat di Tanjung Ciberi Distrik Jayapura Selatan Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Francis JP Wardjukur bersama 4 personel Sat Polairud melaksanakan giat Para-para Numbay Polresta dengan diskusi bersama para Guru dan Siswa-Siswi SMP YPPK Taruna Mulia, Jumat (03/01) Siang.


Pada kesempatan tersebut Kasat Polair menghimbau tentang maraknya isu-isu kasus penculikan anak yang merupakan berita hoax dan sangat meresahkan masyarakat Kota Jayapura belakangan ini.


"Saya juga menghimbau kepada adik-adik siswa-siswi SMP YPPK Taruna Mulia agar selalu menjaga keselamatan diri pada saat pulang sekolah dan tidak mudah terpancing dengan isu-isu berita Hoax," imbuh Kasat Polairud.


Tak hanya itu, AKP Francis juga menambahkan apabila ada yang ingin melakukan penculikan anak saya akan memberikan sedikit cara untuk mempertahankan diri dari penculikan orang yang tidak dikenal. "Dengan cara berteriak minta tolong dengan nada keras, untuk memancing respon lingkungan sekitar," jelasnya.


Ibu Kepala Sekolah SMP YPPK Taruna Mulia Maria Noviyanti W.A S.Pd berterima kasih kepada Bapak Kasat Polairud dan seluruh anggota yang telah berkesempatan menggelar kegiatan Para-para Numbay bersama mereka.


"Dengan adanya kegiatan Para-para Numbay ini sangat bermanfaat bagi kami seluruh keluarga besar SMP YPPK Taruna Mulia semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum yang baik sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kami besar SMP YPPK Taruna Mulia," pungkas Kepala Sekolah SMP YPPK Taruna Mulia.(*)


Penulis : Edgard

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama