Jayapura Kota-Polsek Muara Tami laksanakan giat Para-para Numbay dengan memberikan pesan-pesan positif bagi para siswa SMA Negeri 6 Kota Jayapura bertempat di Aula Sekolah di Skouw Mabo Distrik Muara Tami, Jumat (03/01) Pagi.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Muara Tami Iptu Tarto serta diikuti oleh 50 Siswa-siswi SMA Negeri 6 Kota Jayapura.


Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Muara Tami menyampaikan pesan-pesan positif kepada para pelajar untuk membangun komunikasi dengan menjalin silaturahmi yang baik.


"Saya menyampaikan kepada adik-adik terus giat belajar dengan rajin agar dapat menjadi siswa teladan dan sebagai contoh yang baik untuk sekolah SMA Negeri 6 Kota Jayapura," terang Kanit Binmas


Iptu Tarto juga menerangkan, bagi para siswa/siswi yang berpergian ke sekolah bila menggunakan kendaraan roda dua agar tetap berhati-hati dan tetap patuhi aturan lalu lintas, utamakan keselamatan dan kepentingan umum.


"Kepada adik-adik sekalian agar jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, seperti halnya tawuran pelajar," terang Iptu Tarto.


Diakhir kegiatan Kanit Binmas menambahkan, bagi para siswa/siswi yang ingin mendaftarkan diri sebagai Anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri dari sekarang serta memberikan persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar Anggota Polri.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib didengarkan oleh para pelajar hadir yang hadir, dengan harapan pesan-pesan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi mereka.(*)


Penulis : Edgard