Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longkali. Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser melaksanakan upaya untuk mengurangi beban para warga Kecamatan Longkali yang terdampak oleh Banjir akibat curah hujan yang tinggi di beberapa titik wilayah Kabupaten Paser. Rabu (22/3/2023)


Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser telah mendatangi 2 posko yang terdapat di Desa Sebakung dan Sebakung Tak dimana wilayah tersebut masuk dalam Kecamatan Longkali.


Pjs Danramil 0904-03/Longkali Letda Inf M. Tabri beserta Babinsa Sebakung dan Sebakung Taka mendampingi rombongan Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser sampai ke lokasi Pengungsian.


Rombongan tersebut terdiri dari Ibu Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Ibu Ika Ary Susetyo, Wakil Ketua beserta anggota Persit dimana rombongan bergabung dengan (Gerakan Organisasi Wanita) GOW Paser.


"Air sudah mulai surut sehingga kendaraan dapat melewati sampai titik aman di wilayah Desa Sebakung Taka" ujar Danramil Longkali.


Rombongan membawa beberapa kebutuhan baik dari kebutuhan pokok sehari-hari sampai kebutuhan pribadi khususnya bagi wanita beserta anak-anak balita yang berada di pengungsian.


"Tidak banyak yang bisa kami berikan, semoga ini semua dapat bermanfaat bagi seluruh pengungsi yang berada di posko" Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr menyampaikan.


Disamping itu beli juga menambahkan semoga bencana alam ini cepat surut dan mereda sehingga kita dapat menyambut Bulan Ramadhan beserta keluarga dengan nyaman dan aman bagi yang beragama Islam khususnya.


Dim 0904/Psr