Gianyar - Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., melalui Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra, melaksanakan kegiatan pembagian sarana kontak kepada Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama di Desa Singakerta, Sabtu (11/03/2023)


Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ubud Polres Gianyar, berbagai upaya telah dilakukan.


Satu di antaranya adalah dengan patroli dan sambang masyarakat untuk menjalin silaturahmi.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, melakukan sambang ke Bapak I Wayan Sutanaya dan Istrinya Ni Made Karmi Tokoh Agama Jero Mangku di Pura Payogan Agung Banjar Demayu Tewel Desa Singakerta, Ubud, Gianyar.


Dihadapan Bapak I Wayan Sutanaya dan Istrinya Ni Made Karmi Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menyampaikan maksud kedatangannya tersebut.


“Tujuan kami adalah untuk silaturahmi, dan mengajak Tokoh Masyarakat dan Agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas”, ujarnya.


Ia juga mengingatkan agar masyarakat Banjar Demayu Tewel Desa Singakerta kembali mengaktifkan kegiatan Siskamling maupun Persembahyangan dengan melibatkan semua warga masyarakat dan dibuatkan secara bergantian dan menyampaikan himbauan Protokoler Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.


Sebagai bentuk dukungan pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menyerahkan sarana kontak kepada Bapak I Wayan Sutanaya dan Istrinya Ni Made Karmi berupa Kain Sarung.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira , S.H., M.H., mengatakan jika dilihat dari nilainya sarana kontak tersebut tidaklah seberapa


“Tujuan utamanya yaitu menunjukkan keseriusan kami dalam mendukung masyarakat untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Ubud.  (*)