Klungkung - Bertempat di Rumah Sakit Umum Klungkung telah dilaksanakan penjemputan Jenazah Korban Gempa di Turki almarhumah Ni Wayan Supini oleh pihak Keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman menuju Setra/Kuburan Dusun Tegal Besar Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P.. Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H, Kasat Lantas Polres Klungkung Iptu Bachtiar Arifin, S.T.K., S.I.K., M.Si. dan Kasi Propam Polres Klungkung Akp I Made Sutama Pada Jumat, 10/3/2023 Sore sekira pukul 17.20 Wita


Sebelum Almarhumah Ni Wayan Supini dikubur sesuai dengan kepercayaan Agama Hindu, dari Pihak keluarga melakukan serangkaian kegiatan pemandian jenazah di kamar Jenazah RSUD Klungkung selanjutnya dilakukan Penyerahan Jenazah kepada pihak keluarga dari pihak Rumah Sakit Umum Klungkung. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menyampaikan atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia dan keluarga besar Polda Bali serta Polres Klungkung "kami turut berduka serta berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhumah Ni Wayan Supini, semoga arwah almarhumah  diterima dan mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa Ida Sanghyang Widhi Wasa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan mohon agar merelakan kepergiaan almarhumah dan tabah menghadapi cobaan ini bilamana dimasa hidupnya almarhum ada kesalahan tanpa sengaja maupun tidak sengaja mohon dimaafkan" ungkap Kapolres Klungkung.


Sambutan dari pihak keluarga almarhumah,  pada intinya  mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polri khususnya Polres Klungkung yang telah memberikan penghormatan dan penghargaan kepada almarhumah.


"Kami dari pihak keluarga hari ini akan melaksanakan upacara pemakaman kepada  almarhumah sesuai dengan agama dan adat istiadat kami di Dusun Tegal Besar Desa Negari Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung, ucapnya.  (*)