Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Serka Forin Udau bersama Polsek Tanjung Palas dan instansi terkait melaksanakan pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 bertempat di pos pelayanan mudik lebaran Jalan Krubung Tanjung Palas, Jumat (21/4/2023).


Adapun anggota Kodim 0903/Bulungan yang terlibat pengamanan arus mudik lebaran bertempat di Pos Pelayanan Kayan 1, Pos Pelayanan Kayan 2, Pos Pelayanan Bandara dan Pos Pelayanan Kerubung serta Pos Pelayanan Bunyu.


Serka Forin Udau mengatakan dalam rangka memberikan pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat khususnya pemudik,bkami juga menyampaikan harapannya agar rangkaian perayaan hari raya idul fitri 1444 H dapat berjalan dengan aman dan kondusif.


Selain menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk demi keamanan pemudik dalam perjalanan lewat darat.


Untuk kelancaran menjalankan aktifitas, kami meminta kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan dan tata tertib keamanan, baik dalam berkendaraan atau berlalu lintas, juga pengamanan lingkungan. bagi yang akan meninggalkan rumah harus dicek keamanannya dan dititipkan tetangga agar ikut menjaga atau mengawasi lingkungan.