Gianyar -  Menjelang berbuka puasa, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. beserta Ny Susilawati Tama beserta jajarannya dan pengurus Bhayangkari Ranting Blahbatuh melakukan kegiatan memberikan Takjil kepada pengguna jalan di jalan Raya Udayana Blahbatuh, Kamis/6 April 2023.


Kapolsek yang  langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan paket takjil. Terlihat juga para Kanit dan Kasi Polsek Blahbatuh mengikuti jalannya kegiatan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dan tertib dalam berlalulintas. Ia pun mengimbau warga agar berhati-hati mengendarai kendaraan.


“Patuhi lalu lintas dan jangan kebut-kebutan saat mengendarai. Intinya harus safety saat di jalan,” imbaunya.


Pantauan di lokasi, selain pembagian Takjil ini di sambut antusias oleh masyarakat maupun yang lewat. Namun tak sedikit pula yang kaget mengira razia sore itu.


“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini akan lebih meningkatkan jalinan sinergitas, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena Polisi juga merupakan bagian dari masyarakat” sebutnya.


Siti Amira salah satu warga diwawncara menjelaskan terkejut dengan kegiatan Polisi “Awalnya saya mengira Razia, ternyata dapat Takjil dari Pak Polisi,  Saya terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kaposek beserta jajarannya dan kepada pengurus Bhayangkari atas partisipasinya maupun perhatiannya atas pembahagian takjil terhadap warga kami,” ujarnya  (*)