Polda Bali - Polres Klungkung - Polsek Klungkung dipimpin Kapolsek Kompol Agus Widarma Putra, S.H bersama Kanit Samapta, Panit Binmas dan Kanit Provos  memberikan tali asih kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Klungkung berupa sembako 


Hal itu disampaikan Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, Kamis (6/4/2023 ) Sore. 


Kapolsek Klungkung menyampaikan bahwa Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Klungkung terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. 


“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringanka beban ekonomi ditengah naiknya harga bahan pokok penting menjelang hari raya Idul fitri 1444 H,” sambungnya.


Kompol Agus Widarma Putra menambahkan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu itu adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi. 


Sementara salah seorang warga Desa Akah  Ni Nengah Kerti yang bekerja sebagai buruh tani ini mengatakan terima kasih atas pemberian sembako  Dari Bapak Kapolsek Klungkung semoga pemberian ini bermanfaat kepada saya dan keluarga. "Sekali lagi Kami berterima kasih atas Perhatiannya ," ujarnya. (*)