MALINAU Kalimantan Utara-

Untuk mencari berkah di bulan Ramadhan Kodim 0910/Malinau membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua dan roda empat menjelang berbuka puasa.


Pembagian Takjil gratis tersebut berlangsung di Depan Makoramil 0910-03/Malinau Kota, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Jumat Sore  31/03/2023)


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi, S.I.P yang di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Dim 0910 Ny Riri Bambang yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pembagian takjil gratis di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa di jalan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0910/Malinau kepada masyarakat pengguna jalan saat waktu berbuka.


Dengan adanya pembagian takjil tersebut, Dandim berharap mendapatkan berkah di bulan ramadhan baik yang menerima takjil maupun yang membagikan takjil. Apa yang diberikan dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat untuk menjalani Ramadhan. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan prajurit jajarannya selalu dekat dengan rakyat dalam menjalin silaturrahmi.


“Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat menjadi tujuan utama kita, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi. Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,” tandasnya. (Pendim 0910).