Polresta Jayapura Kota-, Polsek Muara Tami menggelar kegiatan Para-Para Numbay bersama dengan Pramuka Ranting Muara Tami bertempat di Gedung Sekolah MAPN Koya Barat, Rabu (05/04) Sore.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima, S.H yang dihadiri sebanyak 50 orang dari Pramuka Ranting Muara Tami.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan, kehadirannya tersebut dengan menggelar kegiatan ini merupakan atensi pimpinan untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mendengar langsung keluhan dari adik-adik sekalian.


"Kepada adik-adik dipersilahkan untuk bertanya, menyampaikan keluhan ataupun saran kepada kami," Singkatnya.


"terimakasih atas kehadiran kakak - kakak dari Polsek Muara, kami merasa terbantu dengan kehadiran kakak kakak polisi yang setiap pagi berjaga di beberapa titik keramaian, semoga hal ini bisa terus terlaksana sehingga masyarakat benar benar merasa aman untuk beraktivitas," ujar Nazwa salah satu anggota Pramuka Ranting Muara Tami.


Ia pun menambahkan, mohon Kami dibantu dalam pengurusan SIM sebagai kelengkapan berkendara kami.


Polsek Muara Tami setiap pagi melakukan kegiatan strong poin di beberapa titik keramaian guna memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat.


"Untuk pembuatan SIM golongan C silahkan adik adik yang telah berumur 17 tahun mendaftar di Unit lalu lintas Polsek Muara yang selanjutnya akan kami bantu pengurusan secara kolektif di Satlantas Polresta Jayapura Kota," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Edgard