Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Desa Kelubir Sertu Imam Masengut bersama anggota DPRD Kab Bulungan bapak Dwi Sugiarto menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang terbaring sakit asal Desa Kelubir yang sedang dirawat di RSUD Tanjung Selor, Kab Bulungan, Selasa (16/5/2023).


Sertu Imam Masengut mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya.


Hal ini sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa untuk membantu dan memberi perhatian kepada masyarakat bukan hanya dalam hal kegiatan sosial namun juga secara pribadi, apalagi Masyarakat yang sedang sakit.


Dalam kesempatan tersebut, Sertu Imam Masengut tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya.


Saya sebagai Babinsa ikut prihatin atas penyakit yang diderita warganya, Semoga lekas sembuh dan sehat kembali dan bisa melakukan aktifitasnya kembali dengan baik.