Polres Bandara- Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Bali melaksanakan pemeriksaan kesehatan (rikkes) terhadap personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang berlangsung di depan Mapolres Bandara, selasa (23/5/2023).


Kegiatan pemeriksaan kesehatan dari Bid Dokkes Polda Bali ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada minggu kedua dan keempat setiap bulannya.


Tim Bid Dokkes Polda Bali yang melakukan rikkes ini di pimpin oleh dr. Ni Ketut Sukadani beserta tenaga kesehatan yang berjumlah 4 orang dan dibantu oleh 2 personil dari tenaga kesehatan Sidokkes Polres Bandara. 


Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin  Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan rikkes yang dilakukan oleh Bid Dokkes Polda Bali ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam sebulan.


“Kegiatan ini sebagai upaya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada personil Polres Bandara dan juga sebagai langkah awal untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing anggota,”ujarnya. 


Lebih lanjut Kabag SDM AKP Arnaya juga mengatakan anggota mendapat pelayanan berupa pengecekan tensi kemudian diberikan suntikan atau injeksi vitamin C dan obat multivitamin untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina masing-masing anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian. (hum23)