Klungkung-Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukan oleh Personel Satuan Samapta Polres Klungkung , hal ini ditunjukan dengan kegiatan Patroli malam hari di wilayah hukum Polres Klungkung. Jumat (19/05/2023) malam. 


Kegiatan patroli malam dilakukan Personel Sat Samapta Polres Klungkung guna terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif juga mengantisifasi tindak kriminalitas, terutama C3 (Curat,Curas dan Curanmor) di wilayah Kabupaten Klungkung. 


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra, S.Sos mengatakan Patroli malam yang dilakukan anggotanya tersebut dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung.


Kasat Samapta juga menambahkan akan meningkatkan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus meningkatkan kegiatan patroli malam.“Kami memfokuskan patroli ke tempat tempat daerah yang sering di kunjungi oleh masyarakat seperti Kertagosa, Pasar Senggol semarapura, Pasar Galiran, perkantoran KPU Klungkung, Bawaslu Klungkung, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra serta pemukiman penduduk,  tentunya bermanfaat sekali untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hingga pagi hari” jelas Iptu I Gusti Made Mahendra. ***