Malang - Bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman saleh Malang dilaksanakan kegiatan pengarahan pada acara seleksi tingkat daerah casis Setukpa  Angkatan ke-29 TA. 2023, Kamis (25/5/2023).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abd saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P yang dibacakan Kadispers Lanud Abd Saleh Kolonel Adm Widiono H, S.A.P., M.SI  mengatakan bagi para calon-calon siswa setukpa dari Lanud Abd Saleh dan jajaran, saya harapkan segera untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti rangkaian tes seleksi setukpa di tingkat daerah. persiapkan segi-segi fisik, akademik, administrasi, psikologi juga hal-hal terkait lainnya dengan baik.


Sementara itu Kadisdikau Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.TR (HAN) dalam sambutannya yang dibacakan Paban II Binteman Spersau Kolonel Adm Budi Siswanto antara lain menekankan laksanakan seleksi ini dengan penuh rasa tanggungjawab, ikuti semua ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan, persiapkan diri sebaik-baiknya karena keberhasilan dalam mengikuti seleksi tergantung dari kesiapan diri masing-masing dan tidak tergantung dari orang lain, berkompetisi secara Fair dan selalu ingin menjadi yang terbaik dengan cara yang jujur, tertib dan bertanggungjawab demikian antara lain di katakan Kadisdikau.


Seleksi daerah Setukpa A-29 tingkat daerah di Lanud Abd Saleh diikuti calon siswa sebanyak 34 orang yang berasal dari satuan Lanud Abd Saleh, Lanud Muljono, Pusdikhanudnas, Satrad 221 Ngliyep, GPP 5, dimana seleksi dilaksanakan sampai dengan tanggal 31 Mei 2023 di Lanud Abd Saleh.  (Penlanud Abd Saleh)