Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Program bedah rumah atau renovasi yang dilakukan oleh TNI AD melalui Kodim 0904/Paser adalah sebagai wujud sinergitas dan kepedulian antara TNI AD dan masyarakat.


Salah satunya yang diberikan kepada Bapak Eko, 55 Tahun seorang kuli pasir warga Desa Pepara Kecamatan Tanah Grogot oleh Kodim 0904/Paser. Selasa (30/5/2023)


Bapak Eko merupakan warga binaan dari Serda Made selaku Babinsa Pepara personel Koramil 0904-01/Tanah Grogot.


Komandan Kodim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo mengatakan, bedah rumah ini dilakukan untuk memberikan rumah yang layak huni bagi warga Desa yang kurang mampu.


"Ini adalah Program Karya Bakti Bidang Teritorial yang berasal dari anggaran TNI AD, Kodim hanya melaksanakan selaku Aparat Kewilayahan" Dandim menambahkan.


Kodim 0904/Paser akan mengganti papan lantai serta atap rumah yang sudah jabuk maupun berlubang, disamping itu dinding rumah Bapak Eko akan dicat ulang agar merubah suasana rumah dari kondisi sebelumnya. Kondisi kamar mandi pun juga akan di renovasi serta dibuat untuk jangka panjang.


Semoga dengan adanya Program dari TNI AD ini dapat meringankan beban warga Paser serta dapat mewujudkan keinginan Bapak Eko Warga Desa Pepara.


Dim 0904/Psr