Jayapura - Bertanding di GOR Tri Darma Petro Kimia Gresik Prov. Jawa Timur telah dilaksanakan Seri II Babak 16 Besar Tournament Bola Voli Kapolri Cup 2023.


Penanggungjawab Publikasi Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, SH. S.IK. M.Kom yang juga Kabid Humas Polda Papua mengatakan, Tim Voli Putra Papua harus mengakui ketangguhan Tim Voli Putra Bali dengan Skor 3-0 (25-14, 25-15, 25-10).


Pertandingan yang berlangsung di Pool A ini dimana Tim Putra Papua bersama dengan Tim Putra  Bali, Tim Putra Kalbar dan Tim Putra Riau setelah dilakukan drowing Seri II 16 Besar Tournament Bola Voli Kapolri Cup Wil Timur.


Tim Putra Papua yang turun dengan para pemain terbaiknya harus mengakui ketangguhan Tim Putra Bali dimana jual beli serangan antara kedua tim terus dilakukan sepanjang pertandingan. Tapi Tim Putra Papua harus menelan kekalahan dengan skor 3-0.


Kami meminta kepada Pelatih dan seluruh pemain jangan berkecil hati dan tetap fokus pada pertandingan berikutnya yang akan dilaksanakan besok melawan Tim Voli Putra Kalbar, jadikan kekalahan ini sebagai pelajaran berharga agar pertandingan berikutnya bermain lebih maksimal lagi.


Doa dan dukungan diharapkan dari seluruh personel Polda dan masyarakat Papua sebagai penyemangat para Pahlawan Olahraga Papua yang saat ini menghadapi Seri II Babak 16 Besar Tournament Bola Voli Kapolri Cup di Kota Gresik Prov. Jawa Timur.