Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Batu Engau Kopda Muzaeni Babinsa Koramil 0904-08/Batu Engau Hadiri Rapat Mini Loka Karya yang dipimpin oleh Sekcam Batu Engau Bapak Arwin Mamonto, S.E. Kamis (19/10/2023)


Hadir pula dalam Rapat ini Kapospol Kerang Dayo Aiptu Sigit, Kabid KB dan K3 Ibu Benedikta Benjamin, S.Sos, Satgas Stunting Bapak Firman Hariadi, S.Pt, Perwakilan Puskesmas Bapak Hasbi dan Para Kader Pendamping Keluarga.


Adapun Tujuan Rapat Mini Loka Karya ini yaitu agar Menekankan Angka Penurunan Stunting di tingkat Kecamatan, mengkoodinasikan, mensinergikan dan mengevaluasi penyelenggaraan percepetan penurunan Stunting.


Dalam hal ini BKKBN Kabupaten Paser sudah melaksanakan Kerjasama dengan jajaran TNI khususnya adalah dengan Kodim 0904/Paser. 


"Kami beserta personel Koramil lainnya khususnya personel Babinsa berusaha dalam mendukung Program Pemerintah untuk menekan angka penurunan Stunting di wilayah Kecamatan Batu Engau" Kopda Muzaeni Babinsa menyampaikan.


Upaya tersebut adalah dengan melaksanakan Sosialisasi serta melaksanakan pendampingan bagi para Tenaga Medis maupun Bidan Bidan di Desa untuk melaksanakan penurunan angka stunting tersebut, Kopda Muzaeni menambahkan.


"Kami harap dengan adanya Sosialisasi ini upaya penurunan angka Stunting di wilayah Kecamatan Batu Engau bisa meningkat" Bapak Firman Hariadi perwakilan dari BKKBNP3K Kabupaten Paser menyampaikan.


Dim 0904/Psr