Kodim 0904/Paser, Kecamatan Paser Balengkong. Personel Koramil 0904-02/Paser Balengkong Laksanakan Karya Bakti Satkowil Rumah Tinggal Tidak Layak Huni Semester II TA. 2023 yang bertempat di Desa Paser Balengkong Kecamatan Paser Balengkong. Kamis (19/10/2023)


Letda Inf M. Jafar selaku PJS Danramil 0904-02/Paser Balengkong membenarkan akan kegiatan tersebut beliau menyampaikan "Rumah milik Ibu Kunting warga RT 04 Desa Paser Belengkong yang akan kami rehab".


"Ibu Kunting ini merupakan seorang Tuna Wisma dan Janda yang berumur 54 tahun" Danramil menegaskan


Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo menekankan agar kegiatan dilaksanakan secara maksimal dan berikan yang terbaik kepada warga binaan khususnya di Desa Paser Balengkong.


Karya Bakti Satkowil ini melaksanakan pembuatan Kamar Mandi dan Dapur, penggantian bahan Rumah Kayu yang sudah rusak serta melaksanakan Pengecekan Ulang kepada seluruh bagian rumah.


"Dengan anggaran yang ada kami lakukan kegiatan ini secara semaksimal mungkin, agar Ibu Kunting selaku pemilik dapat nyaman tinggal dirumahnya sendiri" Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan.


Dim 0904/Psr