Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP hadiri Malam ramah tamah puncak peringatan Hari Jadi Kota Tanjung Selor ke 233 dan Kabupaten Bulungan ke 63 tahun 2023 bertempat di Panggung Kesenian Pujasera, Tanjung Selor, Kamis (12/10/2023).


Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si didampingi Sekretaris Daerah, Risdianto, S.Pi, M.Si selaku ketua panitia hari jadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas partisipasi serta dukungan semua pihak, terutama dalam membangun Bulungan. 


“Kita sama-sama menyadari bahwa konsep pentahelix merupakan solusi bersama dalam rangka  mengakselarasi pembangunan di Kabupaten Bulungan yang kita cintai. Keterlibatan semua pihak dan pemangku kepentingan sangat dibutuhkan pemerintah daerah untuk bersama-sama bergandengan tangan, memastikan dan menciptakan kemajuan  serta kesejahteraan bersama bagi seluruh masyarakat Bulungan,” ujar Bupati. Ditegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tidak mungkin bisa sendiri melakukan kegiatan pembangunan  tanpa adanya dukungan dari seluruh stekholder (pemangku kepentingan). 


“Mari kita lantunkan semangat tenguyun (kebersamaan) sebagai kekuatan dan pondasi dalam membangun Kabupaten Bulungan dengan spirit tagline Bulungan Bisa, Berdaulat, Inklusif, Sinergi dan Adaptif dalam mengakselarasi pembangunan yang semata-mata kita persembahkan bagi seluruh warga masyarakat Bulungan,” tandasnya.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP Dan Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0903 Beserta Seluruh Keluarga Besar Kodim 0903/Bulungan Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Tanjung Selor Ke 233 Dan Kabupaten Bulungan Ke 63 "Membangun SDM Yang Unggul Menuju Bulungan Bisa, Maju Dan Sejahtera ".