Timika - Dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kab. Puncak, Kaops Damai Cartenz 2023 Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S,Sos., S.I.K., M.H. memberi motivasi pelaksanaan tugas kepada Personel Satgas Damai Cartenz yang bertugas di wilayah Kab. Puncak, Selasa (03/10/2023).


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakaops Damai Cartenz Kombes Pol A. Daulay, S.I.K., M.H., Kaminops DC-2023 AKBP Angling Guntoro, Kasatgas Humas Damai Cartenz 2023 AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K.,M.M, M.H. serta Para Perwira Damai Cartenz 2023.


Dalam kunjungannya, Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Ops Damai Cartenz-2023 atas pelaksanaan tugas selama ini.


“Rekan-rekan yang di tempatkan di sini merupakan pasukan terbaik dan terlatih. Tetap semangat, jaga kekompakan dan jaga kesehatan," ujar Kombes Faizal.


Ditambahkannya,  tugas sebagai anggota Polri dalam menjaga kamtibmas memang tidak mudah, apalagi di tempat yang penuh dengan keterbatasan, salah satunya di Puncak ini.


Diakhir penyampaian Kaops Damai Cartenz 2023 meminta para personil  untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.


“Saya berpesan diakhir masa tugas ini kurang lebih 3 bulan agar tetap menjaga kekompakan, kesehatan dan terus bangun kedekatan serta kerjasama dengan masyarakat di Kabupaten Puncak," pesannya.