Klungkung-Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Samapta Polres Klungkung gelar patroli KRYD diWilayah Kabupaten Klungkung, Minggu Malam, 3 Desember 2023


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta melalui Kasat Samapta Iptu  I Gusti Made Mahendra menyampaikan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


Lanjutnya, selama kegiatan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut personel menyasar pemukiman warga guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan lokasi rawan kriminalitas seperti C3 (Curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya,” Imbuhnya.


Disamping itu juga menyambangi kantor kantor seperti KPU, Bawaslu, DPRD Klungkung dan Obyek Wisata Kertagosa dan Jembatan Merah eks Galian C Klungkung. Tambahnya


Dalam Patroli KRYD ini Kasat Samapta mangatakan di pimpin oleh Aipda I Gede Arnita bersama personel yang bertugas menjalin hubungan kedekatan dengan masyarakat yang dijumpai untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Dengan kehadiran personel Polri ditengah – tengah masyarakat ini, mudah – mudahan dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas” Imbuh Iptu I Gusti Made Mahendra (*)