Tabanan-Kamis ( 3/2/2024 ) mulai pukul 08.00 s/d 08.20 Wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap kampanye yang dipimpin oleh Karendal Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H


Hadir dlm giat apel tersebut antara lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye.


Adapun arahan Karendal Ops pada intinya menyampaikan kesiapsiagaan personil masalah kesehatan terdapat 2 personil yang diganti karena sakit, pada pelaksanaan 14 Februari diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehat dan diberkati oleh Tuhan. Kegiatan hari minggu  besok ada kegiatan jalan santai Paslon 2 di Renon dengan hadiah 2 rumah dan 4 mobil hal ini tidak menutup kemungkinan akan membludak masyarakat yang hadir oleh karena itu perlu kita atensi diwilayah.

Untuk malam ini kita melaksanakan apel jam 12 malam untuk melaksanakan kegiatan Street Crime, kemudian bagi anggota yang melaksanakan PAM TPS nanti agar rekan rekan mengenali wilayah terlebih dahulu.


Sedangkan arahan dari Kasatgas Preemtif menyampaikan informasi kegiatan Paslon 2 Minggu 4 Februari  bahwasanya secara online telah terdaftar 83 ribu peserta dan dari Tabanan 1.800 masyarakat yang akan hadiri dengan system keberangkatan secara mandiri ke lokasi kegiatan. Senin tanggal 5 ada kegiatan PSI di GOR Ngurah Rai  Denpasar dengan tema menangkan Prabowo Gibran 1 putaran.


Selama kegiatan apel pagi personil OMB berlangsung dengan aman dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )