Gianyar-Polres Gianyar melalui Polsek Blahbatuh mengamankan Upacara Melasti serangkaian Upacara Piodalan Di Pura Dalem Desa Adat Wanayu Bedulu, yang dilaksanakan di Pantai Masceti Medahan, Minggu/21 April 2024.


Dalam mengamankan kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari tersebut, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menerjunkan sejumlah personel bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa Bedulu Aiptu I Putu Suadnya, Babinsa Koramil Blahbatuh dan Pecalang desa adat Wanayu.


Iringan kegiatan masyarakat dikawal oleh Patroli Samapta Polsek Blahbatuh yang menerjunkan Unit Kijang 962 guna memastikan kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. mengatakan seluruh rangkaian kegiatan masyarakat berjalan dengan Kondusif dan lancar.


"Sinergitas pengamanan bersama dengan TNI dan Pecalang kami kedepankan, Astungkara seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan kondusif dan lancar , tandasnya. (*)