MALINAU Kalimantan Utara,-

Bati tuud Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serma Sucipto mewakili Danramil menghadiri acara perpisahan dan Pelepasan Kelas XII SMK Negeri 2 Malinau, Jum'at (26/04/2024). 


Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltara Wilayah Malinau-KTT diwakili Bpk. Imam Samuji, S.Pd, M.Pd, Kapolsek Malinau Kota diwakili Bhabinkamtibmas Malinau Kota, Kasi dan Pengawas SMK Malinau,  Seluruh Kepala Sekolah SMA dan SMK Kab. Malinau, 

Orang Tua Wali Murid Kelas XII dan

Siswa-Siswi SMK Negeri 2 Malinau.



Ditengah tengah Kegiatan Bati Tuud Serma Sucipto memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Serma Sucipto juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi. 


Serma Sucipto juga berharap kepada semua siswa siswi yang hari ini dilepas jangan melupakan jasa jasa para guru yang telah membimbing dan mengajar selama ini. 


“Jangan lupakan jasa-jasa para guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan selama ini, manfaatkan ilmu yang didapatkan selama belajar di SMK N 2 Malinau dan semoga dengan ilmu yang didapatkan dapat mengantarkan dan menjadi bekal kalian ke jenjang berikutnya dalam mencapai dan meraih cita-cita. Saya juga mengucapkan Selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang lulus dan hari ini pelepasan dan perpisahan “, tegasnya. (Pendim 0910).