Blitar - Diberitakan orang hilang bernama Pani kelahiran Blitar diperkirakan usia (40) pria dengan ciri-ciri, tinggi badan sekitar 160cm, rambut hitam lurus, kulit kuning langsat, lengan kiri atas bertato, alamat dusun Banjarsari, RT 002/012 desa Wonotirto Kecamatan Wonotirto kabupaten Blitar Jawa Timur.


Diketahui kemarin (25/04), yang bersangkutan berpamitan kepada istri dan anaknya untuk berburu hewan liar dibelakang rumah mengarah ketimur dengan membawa senapan angin, berangkat pukul 10.00 wib sendirian, namun hingga saat ini korban belum pulang, kata Siti Aminah (istri korban) yang dikaruniai satu orang anak.



Hingga kini yang bersangkutan masih dalam pencarian masyarakat sekitar. Dan Siti berharap bahwa suaminya segera ditemukan dengan keadaan selamat, karena korban adalah tulang punggung bagi keluarga. 


Dan atas kejadian ini pihak keluarga sudah melaporkannya kepihak berwajib serta berharap bagi siapapun yang mengetahui kondisi saudara Pani harap menghubungi Suyanto (adik ipar korban) dengan nomor 082147139391 dan Bhabinkamtibmas desa Wonotirto. (*)