Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Ballroom Hotel Kyriad Sadurengas Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Senin (13/5/2024)


Ketua KONI Provinsi Kalimantan Timur Drs. H. Rusdyansyah Aras, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Sekda Paser Drs. Katsul Wijaya, Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Ibu Ary Listyawati, S.H, M.H, anggota Komisi III DPRD Paser H. Kamaludin, Kasat Binmas Polres Paser Iptu Darwito beserta para tamu undangan.


"Dengan resmi saya Lantik Pengurus KONI Kabupaten Paser Periode 2024-2029. Semoga amanah dan dapat memberikan yang terbaik serta maksimal bagi Bangsa dan Negara" secara resmi Ketua KONI Kaltim melantik pengurus KONI Kabupaten Paser.


Setelah dilantik telah ditentukan bahwa Drs. Katsul Wijaya secara resmi menjadi Ketua KONI Kabupaten Paser serta jajaran pengurusnya.


Adapun sambutan dari Ketua KONI Kabupaten Paser yang baru Bapak Katsul Wijaya yang menyampaikan "Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mempercayakan kami. Kami akan berkontribusi secara maksimal terkait kegiatan Olahraga di Paser maupun Kalimantan Timur".


“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Paser yang sangat antusias mendukung perkembangan olahraga. Khusus mohon dukungan untuk pelaksanaan Porprov, semoga kedepan Kabupaten Paser bisa menjadi daerah rujukan perkembangan olahraga di Kalimantan Timur,” ujar Katsul Wijaya.


Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus KONI Paser yang telah hadir dalam pelantikan ini. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Bagian Umum Sekretariat Daerah, beserta manajemen hotel Kyriad Sadurengas yang telah memfasilitasi kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.


Bupati Paser Fahmi Fadli mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang baru saja dilantik. Ia berharap kedepan olahraga di Paser semakin maju dan bisa memicu pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di daerah.


Dim 0904/Psr