Tanah Bumbu – Kodim 1022/TNB menerima hibah satu unit kendaraan Ambulance Merk Suzuki Type APV dari Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Batulicin Kab. Tanah Bunbu. Senin (13/05/2024)


Penyerahan hibah kendaraan Ambulance ini diserahkan di depan Kantor Makodim 1022/Tnb Jalan Kodeco Km. 4 Ds. Sari gadung, Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bunbu, yang dihadiri Pimpinan BRI Kantor Cabang (Kanca) Batulicin, Galilea Prima Khristianto beserta staf.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdiam, S. E., dalam sambutannya mengapresiasi atas hibah kendaraan yang diberikan pihak BRI Kantor Cabang Batulicin.


“Sebagai mitra kerja, saya mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Batulicin yang sudah mensupport Kodim 1022/Tanah Bumbu, memberikan perhatian kepada kami sebagai dukungan dalam membantu kesulitan masyarakat melalui hibah kendaraan Ambulance”, terang Dandim


“Bantuan kendaraan ini merupakan hasil kerja sama dan hubungan baik antara Bank BRI Cabang Batulicin dengan Kodim 1022/TNB yang sudah terjalin selama ini”, ujar Dandim


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1022/TNB berpesan kepada anggota Kodim 1022/TNB untuk menjaga dan merawat kendaraan dengan baik. 


“Manfaatkan kendaraan ini sesuai dengan fungsi dan kegunaannya sehingga kendaraan ini dapat dioperasionalkan secara optimal dan masa pakainya lebih lama”, pungkasnya


Sementara itu, Pimpinan BRI Kancab Batulicin, Galilea Prima Khristianto mengatakan Bank BRI merupakan lembaga yang mempunyai tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam Corporate Social Responsibility (CSR) sehingga pada hari ini kami menghibahkan kendaraan Ambulance kepada Kodim 1022/TNB.


“Semoga bermanfaat untuk Kodim 1022/TNB khususnya dalam pengabdian kepada masyarakat kabupaten Tanah Bumbu serta dapat memberikan pahala untuk kita semua”, harapnya.


Ia menambahkan, hibah kendaraan Ambulance ini juga merupakan wujud sinergitas Bank BRI Kantor Cabang Batulicin dengan Kodim 1022/Tanah Bumbu. 


Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara hibah oleh Dandim 1022/TNB dilanjutkan penyerahan secara simbolis oleh Pimpinan Bank BRI Kanca Batulicin sebagai simbol peresmian dilanjutkan sesi foto bersama. (Kodim 1022)