Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Komam. Bertempat di Balai Pertemuan Kantor Desa Sekuan Makmur Kecamatan Muara Komam, Bapak M. Nur Khosin selaku Kepala Desa menjadi pemimpin Rapat menjelang MTQ Ke V tingkat Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser. Jumat (3/5/2024)


"Sebelumnya kita akan membentuk Panitia Pelaksanaan dalam menyambut MTQ ke V tingkat Kecamatan" ujar Kades Sekuan Makmur.


Hadir pula dalam rapat ini Babinsa Sekuan Makmur Sertu Rusbianto, Ketua BPD Sekuan Makmur Bapak Danang beserta para pendamping Desa lainnya.


Dalam rapat ini telah ditetapkan struktur panitia yang nantikan akan menunjang kegiatan MTQ ke V tingkat Kecamatan Muara Komam dimana struktur tersebut terdiri dari Ketua Panitia Bapak Heri Sudarsono, Kordinator Bapak Tarmin, Sekertaris Bapak Haki Prayoga, Bendahara Ibu Maria Sudang, Seksi Teknis Bapak Sarwadi, Seksi Perlengkapan semua Ketua RT 01 sampai 06, Seksi Keamanan Linmas dan Bapak Musliadi, Relawan Teknis Karang Taruna, Seksi Kesehatan Ibu Lisnawati (Bidan Desa) dan Seksi Konsumsi anggota Ibu-ibu PKK.


"Ini merupakan kegiatan setiap 1 tahun sekali, kita upayakan untuk dapat berkontribusi penuh dalam kegiatan MTQ ke V nantinya" Kades Sekuan Makmur menambahkan.


Dim 0904/Psr